Sebelum Berpisah Dewi Persik Mengaku Sempat Ribut Dengan Angga Wijaya

Ruang Rumpi -  Sebelum Berpisah Dewi Persik Mengaku Sempat Ribut Dengan Angga Wijaya, Dewi Persik Mengutarakan Jika Dia Pernah Ribut Besar Dengan Si Suami, Angga Wijaya. Lalu Apa Pemicu Angga Wijaya Geram Besar Ke Dewi Persik?


Ruang Rumpi

Sebelum Berpisah Dewi Persik Mengaku Sempat Ribut Dengan Angga Wijaya


Dewi Persik sudah digugat pisah si suami, Angga Wijaya. Khalayak juga berasa ingin tahu dengan argumen Angga Wijaya menuntut pisah Dewi Persik. Banyak yang menyangka jika perpisahan itu karena permasalahan ekonomi.


Belakangan ini, Dewi Persik pada akhirnya mengaku sempat ribut besar dengan si suami. Peristiwa itu terjadi saat sebelum Angga Wijaya saat sebelum ajukan permintaan pisah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Baca Juga : 



Vokalis dangdut elok itu menyebutkan Angga Wijaya yang pertama kalinya geram tanpa tahu apa pemicunya. Dewi juga berasa kebingungan dengan pemicu si suami yang waktu itu mendadak geram.


"Dari ia (Angga) donk, karena saya tidak mungkin akan geram jika tidak dibakar dahulu," ungkapkan Dewi Persik dalam "Tertawa Itu Karunia", Rabu (29/6).


"Iya (ada ribut), saya tidak tahu yang dipersoalkan apa itu. Tidak ada sebabnya musababnya, mendadak ribut yang besar sekali," ikat Dewi Persik.


Walau sempat ada kerusuhan, Dewi berasumsi jika semua permasalahan dapat dituntaskan bersama. "Jika bicara permasalahan tidak pas, mana ada sich kepala kita yang pas sich, tidak ada. Dua kepala kita berlainan, ingin mencari yang prima kembali seperti bagaimana?" kata Dewi Persik.


Disamping itu, Dewi Persik akui ingin disongsong hangat saat pulang ke rumah. Ditambah lagi, dia banyak memiliki tugas di luar rumah.


"Kan tugas kita pagi siang malam, di dalam rumah ingin dimanjakan, tetapi jika contoh di dalam rumah dirongrong, diambekin, ingin pecah kepala saya," papar Dewi Persik.


Sekalian menangis, Dewi Persik mengutarakan telah usaha untuk menjaga rumah tangganya. Tetapi kembali lagi, Dewi Persik hadapi dengan permintaan pisah. Walau begitu, Dewi Persik akui akan terima keputusan si suami.


"Siap belum siap manusia itu siap untuk dites, ini ujian saya dari Allah, jika saya ngomong tidak bersedih, mustahil, saya manusia biasa," tandas Dewi Persik. "Jika saya tak pernah menangis, itu mustahil, saya manusia biasa, saya terima apa saja itu ketetapannya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Citayam Fashion Week Disorot Media Jepang

Sandara Park Akui Lebih Suka Kencan Buta Daripada Menikah

Nikita Mirzani Jadi Aktris Yang Dibayarkan Paling Mahal Saat Laga Tinju