Inilah Alasannya Marshel Widianto Lebih Pilih Membeli Content Dewasa Dea OnlyFans

Ruang rumpi


Ruang Rumpi - Inilah Alasannya Marshel Widianto Lebih Pilih Membeli Content Dewasa Dea OnlyFans, Marshel Widianto punyai argumen kenapa dianya beli content dewasa punya Dea OnlyFans. Satu diantaranya pasti karena komika 25 tahun itu ingin tahu dengan content syur yang dibikin oleh Dea.


"Ya karena kan saya ingin tahu , pada akhirnya saya tuker content. Ngerinya kelak jika saya kasih uang doang ia tersinggung, ya pada akhirnya ia memberi saya content saya memberi ia uang," ungkapkan Marshel selesai dicheck di Polda Metro jaya, Kamis (7/4).


Inilah Alasannya Marshel Widianto Lebih Pilih Membeli Content Dewasa Dea OnlyFans


Walau sebenarnya Dia Dapat Memperoleh Link Gratis. Rupanya Ada Niat Baik Marshel Lakukan Hal Itu. Selainnya ingin tahu, Marshel tujuannya cuman hanya ingin menolong okonomi Dea OnlyFans. Karena dia sedih dengan Dea yang ikhlas memperlihatkan badannya cuman untuk menghasilkan uang.


"Karena niat saya menolong, saya gunakan nomor saya sendiri tidak gunakan nomor seseorang, walau sebenarnya dapat saja. Karena saya kasihan dengannya. Karena saya rasakan apa yang ia rasakan, saat ekonomi tidak ada, dan semua dapat disebut tidak memberikan dukungan," paparnya.


Marshel juga terang-terangan beli content dewasa dari Dea OnlyFans pada harga Rp1 juta lebih. Sesudah dibayarkan, content itu diberi melalui Google Drive yang dikirimkan oleh Dea sekalian dalam kata kunci atau sandi.


"Belinya saat itu sekitaran Rp1 juta ke atas . Maka awalannya saya diberi link google drive dengannya, sesudah diberi link saya masuk itu gunakan sandi," papar Marshel.


Marshel akui bila dia cuman melihat content dewasa itu 1x. "Kemudian baru saya hapus. Kemudian baru saya tidak dapat masuk, sandi itu tidak ada," katanya menambah. "Jadi sekali saja saat itu (nontonnya)."


Karena tidak dapat kembali terhubung melalui Google Drive, Marshel Widianto akui tidak simpan video dewasa itu. "Tidak (diletakkan), karena google drive. Saat kita masuk harus gunakan sandi," papar Marshel Widianto.


Baca Juga : 


Selanjutnya, Marshel akui content Dea OnlyFans yang telah dia membeli tidak ditebarkan kembali pada orang lain. Dia mengetahui, jika dianya menebarkan content yang telah dibeli, karena itu sama juga bikin rugi Dea. "Konsumsi individu karena periode bayar mendadak nyebarin kembali," ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Citayam Fashion Week Disorot Media Jepang

Sandara Park Akui Lebih Suka Kencan Buta Daripada Menikah

Nikita Mirzani Jadi Aktris Yang Dibayarkan Paling Mahal Saat Laga Tinju